Harga, Kelebihan dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active

Diposting pada
Advertisement

Samsung Galaxy S6 Active ini datang dengan mengantongi keunikannya sendiri pastinya yang kemudian dibikinlah penambahan pada ujung namannya. Namun pada perjumpaan kali ini pada review tipe ini kami tak akan mengajak anda pergi ke setiap sektornya dengan rinci sebab identik dalam hal CPU, RAM, layar, kamera, nirkabel yang mana anda bisa membukannya di review terkait S6 dan S6 Edge untuk memahami lebih baik terkait model luarnya, dan selain itu.

Untuk baterai tipe ini telah di disegel di dalam, sebagaimana S6, dengan begitu bisa jadi ada yang lebih menyenangi pada S5 Active dari sektor ini. Tapi tunggu dulu, untuk tipe ini telah kantongi daya yang kian besar lagi yakni 3500 mAh dengan begitu bakal kasih kehidupan yang kian baik lagi di tipe ini. Nah adapun untuk di permesinannya itu, telah pakai OS Android 5 Lollipop bersama perangkat lunak TouchWiz Samsung dari 2,1 GHz Exynos 7420 CPU octa-core.

Advertisement

Disamping itu pula bakal di damping oleh RAM 3GB RAM untuk bisa menyodorkan kinerjanya yang kian baik dan juga di support pula oleh storage yang cukup lapang yakni 2 GB tapi disayangkan tidak adanya slot kartu microSD. Layarnya yang disuguhkan itu pun begitu indah dan cerah dalam 5,1 inch Super AMOLED qHD, 2560 x 1440 display, yang mana telah di komplitkan pula bagian itu dengan adanya Corning Gorilla Glass 4. Nah di lini fotografinya telah ada di punggungnya itu 16MP dan untuk selfie maka mesti cukup dengan 5MP yang mana hal itu serupa dengan S6.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active

Kita tak akan berupaya untuk menggembirakan para pemirsa dari sisi luarnya, sebab jelas seperti yang dapat dilihat di gambar, yang kasar dan tidak kelihatan bagaikan kaca dan aluminium yang mana bagaikan karya Samsung yang ada di S6 atau S6 Edge. Tidak sedikit yang mulanya mencari ponsel dari bagian eksteriornya dulu, namun bagi anda yang seorang pekerja kasar ketampanan bisa jadi tak begitu mesti pertimbangkan.

Ponsel ini pastinya kian ramping dan enteng dan juga telah cukup bagus bentuk fisiknya. Yang mana telah ada pada kamuflase putih, abu-abu (bermasa pola kamuflase biru) atau seluruhnya adalah hitam bisa di ambil bila tak suka dengan hal itu. Sebagaimana S5 Active, wilayah aktivitasnya pun bakal begitu berguna, seperti untuk tombol kiri yang dirancang dengan khusus, tombol yang bisa merilis aplikasi yang telah di saring tatkala di tekan lama, dan para pemakainya pun bisa menetapkan aplikasi lainnya tatkala di tekan singkat.

Samsung Galaxy S6 Active

Lalu kita bakal bagian fotografinya yang mana untuk dipunggungnya itu telah di tancapkan 16 MP yang bakal sodorkan resolusinya itu adalah 2988 x 5312 pixels dan telah kian di komplitkan pula oleh LED Flash yang bakal bikin anda lebih baik tatkala low light. Lebih jauh ada pula pendukung lainnya yakni Geo-Tagging, Face Detection, Auto HDR, dan juga Panorama. Disamping itu pula bakal bisa pula dipakai untuk ber video HD yang berukurannya itu 2160p@30fps. Adapun untuk di depannya itu pun dikasih 5 MP untuk narsis yang cukup bagus dan bisa bervideo pula bersama ukurannya itu 1080p@30fps.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Active

Jenis Kartu Single SIM (Nano-SIM)
Dimensi / Berat 143.5 x 70.6 x 6.9 mm / 138 g
Layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 5.1 inches 1440 x 2560 pixels (~576 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 4
Memori Internal 32 GB, Eksternal –
Ram 3 GB
OS Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
Processor Exynos 7420, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57
GPU Mali-T760
Internet HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Bluetooth v4.1, microUSB v2.0, NFC, A-GPS, GLONASS
Kamera Belakang 16 MP, 2988 x 5312 pixels, autofocus, LED flash, Video 2160p@30fps
Kamera Depan 5 MP, 1080p@30fps
Baterai Non-removable Li-Ion 2550 mAh

Nah pada lini konektivitasnya itu pun juga bagus yang mana para pemakainya itu bisa cicipi kecepatan browsing di jalur 4G LTE yang mana bisa mengerjakan unduh dan unggahnya itu pun dengan speed 300 Mbps dan 50 Mbps. Di Samping itu, ada pula jalur lainnya yang bisa dipakai tatkala tidak adanya jalur 4G di tempat anda itu yakni GSM dan juga HSPA. Nah adapun untuk navigasinya itu pun cukup baik dengan adanya A-GPS dan juga GLONASS yang bakal bisa menolong untuk memetakan lokasinya. Nah adapun untuk persoala tukar menukar file di jarak dengan bisa dengan Bluetooth 4.1 pada ponsel ini.